Minggu, 24 April 2016

The Best 1TA07











1TA07 adalah kelas dimana ane tempatin sekarang. Sebenernya di gunadarma gak ada yang namanya kelas tetap lebih tepatnya 1TA07 itu kumpulan dari orang-orang yang berada dalam satu kelas  Yang sama selama dua semester.  Awal masuk kuliah itu adalah hal yang paling ane benci bukan, mungkin orang-orang kayak ane tepatnya. Dari jaman SD, SMP sampe SMA bahkan sekarang Kuliah selalu masuk pertama kali itu adalah hal yang menakutkan. Hal seperti itu selalu terjadi, rasa takut yang muncul ketika bertemu orang-orang baru. Jadi waktu itu ane telat datengnya dan seperti di film yang telat selalu nggak dapet tempat duduk dan teman.  So ane duduk paling depan tanpa seorangpun. Yang lain pada dibelakang bersama teman mereka yang baru mereka kenal. Ane mencoba untuk bersikap senormal mungkin pada hari pertama ngampus itu. Singkat cerita Sampai akhirnya setelah sekian lama ane gak lagi sendiri di depan. Dan mulai punya temen yang baik-baik.Ane bener-bener lupa prosesnya sampe akhirnya bener-benar kenal satu sama lain. Entah itu dari tugas kelompok yang dikasih atau bercandaan yang seringkali hadir untuk mencairkan suasana dikelas. Tapi yang jelas ane merasa beruntung bisa jadi bagian dari 1TA07. Keep solid sampe akhir....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar