Minggu, 24 April 2016

PPSPPT 2015/2016






PPSPPT itu.... hmmm ane lupa singkatan dari apa yang jelas ini kayak MOPD waktu di sekolah. PPSPT itu adalah rangkaian wajib ads di UG. JadI PPSPPT  di Gunadarma itu dibagi beberapa rangkaian acara. Klo gak salah 3 kali. Dua atau tiga ye...? ane lupa yang jelas pertama kali itu di gedung 4 lantai 6 . disana kita dikasih tau tentang ALL ABOUT UG disana juga ane tau istilah KRS, BAAK, PSMA, KTM dan lain-lain. Dan ppsppt terakhir itu diadain di KAMPUS H, waktu itu ane telat jadi agak di pending di suruh pakei atribut yang apalah-apalah kalo kata teh Iis Dahlia. Disana itu rame dan ane jadi pusing , karena ane gak suka sama tempat yang terlalu rame.  Ane bener-bener gak tau harus berbuat apa ane cuman ngikutin apa kata kakak senior disana. Ane juga bingung sama kelompokkan ane itu yang mana. Tapi akhirnya ketemu, Kali ini yang dibahas di PPSPPT itu tentang ALL ABOUT ARSITEKTUR AND CIVIL . yap jadi ceritanya waktu itu arsitektur sama sipil di gabung karena masih satu fakultas. Disana juga dikasih tau Organisasi-organisasi yang ada di sipil baik itu BEM maupun HMTS (himpunan mahasiswa teknik sipil). Disana juga ada demo beberapa Komunitas dan masih banyak lagi. Selain pengenalan tentang arsitek dan sipil, disana kita juga main beberapa permainan dari itu mengambar sampai buat  rangka struktur dari sedotan. Disana  kita disuruh kenal teman satu kelompok. Disana juga kita dapet almamater  gunadarma  yang gak akan pernah dipake atau Cuma dipake sama anak BEM, itu juga kalo lagi ada acara. Tapi ane gak dapet dikarenakan kebaperan ane saat itu. Jadi sebenernya nama ane dipanggil buat ngambil tuh almet. Ane udah ngajungin tangan setinggi-tingginya cuman nggak digubris. Ane pun jadi males dan BT. Sebenernya sih gampang tinggal bilang dan minta tapi ane udah keburu Baper, ane ngerasa ane gak dilihat dan bahkan ane berpikir bahwa ane gak keliatan. Soalnya sebelumnya waktu absen aja ane udah angkat tangan di padahal di depan kakak seniornya dia tetep gak liat. Makanya ane baper waktu pembagian almet.
Disana ane tau bakalan masuk kelas apa. Ane dapet kelas 1TA07 . 07 the lucky number. Selesai dari PPSPT anelangsung  pulang. Padahal ada pembagian buku tapi ane langsung pulang gara-gara gak tau. Lagian waktu kakak seniornya jelasin gak kedengeran. Dan begitulah akhir dari PPSPPT 205/2016 dan sampai jumpa di kelas 1TA07

1 komentar:

  1. kak mau tanya ppsppt itu semacam ospek gitu bukan sih? trus berarti ada ppsppt univ sama fakultas dong? atau cuma sekali? Trus itu wajib banget dateng ga kak? kalo ada halangan gabisa dateng gitu gimana ya kak? makasi kak maap banyak nanya hehe

    BalasHapus