Minggu, 17 Januari 2016

Menikmati Kampus Dengan Cara Berbeda





Sebagai Universitas swasta cukup bergengsi, gunadarma memiliki banyak kampus, salah satunya adalah kampus D yang berlokasi di jalan raya Margonda Depok. Kali ini ane ingin membahas sediktnya hal yang perlu kalian tahu di kampus D ini sob, yap di kampus D terdapat 6 gedung bertingkat, satu buah masjid dan juga terdapat bank DKI, selain dari keenam gedung ada satu gedung yang dijadikan lahan parkir motor, gedung parkir disana cukup tinggi dan merupakan bangunan tertinggi di kampus D. Disebelahnya ada pekerjaan proyek pembangunan sob, buat nambah gedung lagi, jika lu main-main ke kampus D nggak ada salahnya lu coba main ke tempat parkir motor sob, tempat parkir nya terhubung langsung dengan gedung baru yaitu gedung 6 tempat gua ngampus saat ini. Hal yang ane suka di gedung 6 adalah gedungnya yang terbilang masih baru dan terdapat  dua buah lift untuk mengangkut warga kampus. Tapi nggak jarang ane lebih memilih naik tangga. Hitung-hitung olahraga sob. terkadang disaat dosen nggak masuk atau lama datangnya, ane mencoba mengeksplor kampus. Nah waktu itu ane pernah naik ke lantai atas gedung 6 sob, iseng-iseng ane naik tangga ke rooftop, pernah sekali ane kesana rooftopnya dibuka dan nggak dikunci. Apa yang ane pikir dan ane rasakan, berasa kayak anak sekolah-sekolah jepang yang suka main ke rofftop untuk menyendiri dan mencari ketenangan. Hahahaha..... ane coba keliling rooftop, ternyata seru juga ya di rooftop tuh. Rasanya tuh kayaknya tuh gedung kecil, perasaan kalo dipikir-pikir dalam satu lantai bisa ada beberapa kelas, cuman waktu di rofftop kayak lapangan kecil biasa. Ane nggak lama-lama disana dikarenakan panas matahari yang menyengat ditambah ane takut dikunciin dari dalem. Yang ane pikirin kalo aja ane sampe dikunciin tuh ane bakalan kayak di film hangover, ituloh yang temnnya dikunciin di atas atap berhari-hari kejemur ampe item geseng. Karena takut kayak gitu mending ane buru-buru masuk ke dalem. Nah sob, kalian kalo mau melihat pemandangan jalan raya margonda dari ketinggian bukan Cuma bisa dari rooftop gedung 6 aja, kalo mau cari aman mending lu ke parkiran. Lu coba ke lantai paling atas, dan pasti lu bakal ngeliat pemandangan indah dari sana. Lu bisa ngeliat margonda dari ketinggian, kampus  d, stasiun Pocin, rel kereta, Dan kampu UI yang terlihat begitu hijau dari atas situ sob. Lu bisa liat perpustakaan UI yang besar itu, dan lagi lu bisa liat disekeliling banyak proyek-proyek pembangunan yang sedang berlangsung. Hmmm makanya Sob kalo lu ngampus jangan Cuma ngampus, jangan jadi mahasiswaa kupu-kupu doang. Itu loh mahasiswa yang kerjaannya Kuliah Pulang-Kuliah Pulang. Ta[pi coba deh lueksplor kampus lo dan cari spot-spot menarik yang ada di dalamnya. Kan seru kalo lo bisa nikmatin sesuatu halnya dari sisi yang  berbeda dari sebelumnya.


Nb : mau sesuatu yang beda coba deh ke kampus H dikelapa dua, tempatnya bagus bgt. Kalo nggak ke kampus G yang setiap gedungnya saling terhubung atau juga ke kampus E, ya cobalah cari-cari hal menarik dari kampus lo sob. Coba nikmatin sesuatu halnya dari cara yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar