Minggu, 17 Januari 2016

May Who? (May Nai Fai Rang Frer)


Swasdee Krab......Kali ini Ane mau review Film yang baru aja ane tonton nih. judulnya May Who?  Udah pada nonton belum nih? Kalo beum Ane maju ngasih reviewnya. Film Thailand dengan genre comedy Romance  ini rilis pada 1 Oktober 2015 lalu. Film besutan Chayanop Boonprakob ini akan sedikit berbeda dengan jajaran film comedy romace Thailand sebelumnya. dikarenakan cerita dari film ini yang mengusung tema fiksi di dalamnya. Film ini dibintangi oleh pemain-pemain HORMONES The Series, yang menceritakan kehidupan sekolah seorang siswa SMA di Thailand.

ceritanya diawali dengan narasi tokoh  Pong ( Bank Thiti) yang menceritakan bahwa disekolanya itu  murid-murid dibedakan menjadi 6 kelompok. yang ke 6 kelompok tidak populer(biasa saja),5 group bandel ,4 group rajin, 3 group atletik, 2 group cantik, dan ke 1 group populer (P'fame). pong merupakan anak tidak populer yang tidak masuk ke dalam kelompok manapun. Pong menyukai salah satu murid wanita disekolahnya bernama Ming. namun pong tidak berani buat mengungkapkan perasaannya, ia hanya bisa mengambarkannya menjadi ilustrasi kartun sesuai yang dengan imajinasinya. suatu ketika pong membuat komik tentang ming yang bercerita agak erotis. pagi-pagi saat ia telat masuk sekolah ia terburu-buru untuk mengumpulkan tugasnya. namun yang dkumpulkannya adalah komik erotis yang dibuatnya. pong baru tersadar saat temannya bon meminjam tugas yang ia kerjakan. ia pun berlari untuk mengambil kembali buku tugas yang tertukar dengan komik erotis yang ia buat tentang ming. namun ternyata buku tugas sudah dbagikan ke kelas. iapun berlari ke kelas, namun buku itu sudah dibagikan dan ming sudah membaca
 komik yang dibuat pong. ming pun marah kepada pong dikarenakan komik yang ia gambar. pong tidak ambil diam orang yang disukainya marah kepadanya. ia mencari tahu orang yang telah memberikan komiknya ke ming.Yap may nhai lah yang telah memeberikan komik itu ke ming.pong pun menemui may dikamar mandi wanita. ia meminta penjelasan kenapa may memberikan komik itu ke ming. may pun menjawab enteng, ia memberikannya karena komik itu berkaitan dengan ming maka nya ia memberikannya ke ming. may pun berpaling pergi namun pong mencoba menghentikannya dengan memegnag tangan may. dan..... pongpun terhempas kebelakang terkena aliran listrik betegangan tinggi milik may. jadi ceritanya may ini mempunyai kelainan gitu. dia dilahirkan memiliki aliran listrik tinggi. berbeda dengan manusia normal pada umumnya yangb memiliki intensitas listrik yang kecil may ini mempunya aliran listrik dalam tubuhnya sangat tinggi. hal ini dapat dipicu saat may kelelahan, terkejut, dan juga sedih. mengetahui keanehan yang ada pada may, pong pun yang ingin balas dendam membuat cerita tentang may dan menyebarkannya ke anak-anak di sekolah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar